Senin, 29 April 2013

ternyata cepat



Dua bulan itu ternyata cepat dan cukup melelahkan,,,
Ya Rabb, salahkah bila aku harap seseorang yang akan menjadi imamku segera Engkau kirimkan?
Ya Rabb, salahkah bila aku butuhkan seseorang untuk temaniku saat ini?
Ya Rabb, salahkan bila aku inginkan seorang saja untuk mendampingiku dan membimbingku menuju jalan-Mu?
Ya Rabb, tolong jika Engkau berkenan izinkan aku untuk bertemu dengan imamku karena saat ini sungguh aku butuhkan itu, aku takut jika semua kata dan kegundahan ini kupendam sendiri setelah aku ceritakan pada-Mu akan membuatku akan semakin merasa terpuruk ya Rabb,,,
Ya Rabb, aku takut aku tak sanggup lagi menahan semua ini dan malah aku ceritakan pada ibuku, dan hal itu  malah membuatnya semakin merasa sedih, aku tak mau beliau terbebani cukup dengan kenakalan dan keegoisanku dia lelah dan gelisan, dan untuk ini aku tak sanggup untuk menceritakannya, aku hanya ingin membahagiakannya, manjaganya, menemaninya, kini aku taka mu membuatnya merasakan gelisah dan bersedih hati, karena aku ingin bersamanya sampai kapanpun, bahkan aku tak mau membiarkannya sendiri, sebenarnya aku ingin menjadi seseorang yang slalu ada saat dia membutuhkanku, bukan  hanya aku yang slalu merepotkannya dan menjadikannya merasa cemas, sungguh aku tak mau hal itu terjadi,,,
Ya Rabb, mungkin aku hanyalah makhluk yang lemah yang tak pernah bisa hidup mandiri, tapi untuk saat ini rasanya aku tak sanggup untuk menceritakan semua beban dipikiranku yang ternyata tak semudah aku bayangkan sebelumnya, menghadapi orang.orang yang tak pernah aku kenal itu memang tak semudah membalikan telapak tangan, ternyata yang kita hadapi itu tak semuanya sama, ternyata setiap orang itu berbeda.beda dan baru aku sadari itu, Ya Rabb tolong maafkan aku yang selalu mengeluh dengan semua ini, trima kasih atas segala rahmat-Mu yang sering aku abaikan, maafkan aku yang slalu tak sabar menghadapi semua yang telah Engkau gariskan untukku, maafkan aku ya Rabb, sesungguhnya hanya pada-Mu tempatku berkeluh kesah, dan hanya pada-Mu lah aku bergantung, walau sebenarnya sungguh banyak nikmat yang sering aku lupakan ya Rabb, maafkan aku ampuni segala dosaku dan dosa kedua orang tuaku ya Rabb, hanya pada-Mu lah aku berserah diri,,, aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
blogger template by arcane palette